IKLAN

Lagu Krisdayanti Wanita Biasa

Dm Gm Aku ini wanita biasa. Kadang ku rapuh lemah liar merana.


Krisdayanti Aku Wanita Biasa With Lyrics Best View Youtube Lagu Cinta Lagu Lirik

Kadang ku kuat setegar karang.

. Krisdayanti - Aku wanita biasa Official Music VideoSubscribe for more updates. Kadang ku kuat setegar karang. Bo Chord Aku Wanita Biasa Krisdayanti B Intro Bm Em Bm Em Bm EmAku ini wanita biasa A D FBisa sakit luka karena cinta.

Air mata jatuh lukisan raga. Dingin sepi kerap menyapa. Intro Dm Gm Dm Gm.

Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Krisdayanti - Aku Wanita Biasa. Lagu Aku Wanita Biasa yang di nyanyikan oleh Krisdayanti pada bulan April 2016 lagu tersebut di jadikan sebagai soundtrack sinetron Surga Yang Ke 2. CHORD KRISDAYANTI AKU WANITA BIASA.

Berikut ini chord gitar dan lirik lagu Aku Wanita Biasa Krisdayanti. Lirik Aku Wanita Biasa dari Krisdayanti ini dipublikasikan pada tanggal 23 Januari 2011 11 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Dingin sepi kerap menyapa.

Air mata jatuh lukisan raga. Bisa sakit luka karena cinta. Lagu ini seolah mengajak kepada semua wanita untuk menyadari bahwa meraka harus bisa kuat dan bangkit saat mengalami keterpurukan dan mereka juga berhak mendapatkan kebahagiaan.

Aku Wanita Biasa Artist. Kadang ku kuat setegar karang. Bisa sakit luka karena cinta.

Kerisdayanti Addeddate 2018-02-06 065320 External_metadata_update 2020-05-02T223206Z. Album ini menampilkan dua buah lagu baru iaitu Aku Wanita Biasa dan Jangan Biarkan Cinta Menangis. Kadang ku rapuh lemah liar merana reff.

Air mata jatuh lukisan raga. Penasaran dengan lirik lagu Aku Wanita Biasa. Lagu terbaik Aku Wanita Biasa 345 m dari Krisdayanti bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas.

Kadang ku rapuh lemah liar merana. Bisa sakit luka karena cinta. Aku ini wanita biasa.

Intro Dm Gm Dm Gm Dm Gm Aku ini wanita biasa C F A Bisa sakit luka karena cinta Dm Gm Dingin sepi kerap menyapa C F A Air mata jatuh lukisan raga A C Kadang ku kuat setegar karang Gm A A Kadang ku rapuh lemah liar merana Chorus Dm C Maafkan aku bila hasratku keliru A Sulut. Inilah koleksi Lagu Terbaik Krisdayanti antara lain Mencintaimu Menghitung Hari Kutak Sanggup Yang Kumau Terserah dan Cobalah Untuk Setia. Aku ini wanita biasa.

Chord dan Lirik Aku Wanita Biasa - Krisdayanti. Dm Gm Dm Gm. 13 rows Aku Wanita Biasa adalah merupakan album kompilasi karya Krisdayanti yang diterbitkan pada tahun 2009.

Aku ini wanita biasa Bisa sakit luka karena cinta Dingin sepi kerap menyapa Air mata jatuh lukisan raga. Musisi Musisi Indonesia Bank Indonesia Penyanyi Indonesia Olahraga. Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes Joox Langit Musik Spotify Deezer KKBOX dan media pembelian online musik lainnya.

KapanLagiCom Lirik Lagu RBTNSPI-Ring Mobil Dijual. Chorus1 Maafkan aku bila hasratku keliru. Chorus1 Maafkan aku bila hasratku keliru Sulut gairah jiwamu Ku yang dosakan cinta kekasih.

C F A Air mata jatuh lukisan raga. Chord Aku Wanita Biasa Krisdayanti D. Maafkan aku bila hasratku keliru.

Tak hanya Aku Wanita Biasa ada beberapa lagu cinta lainnya yang hits di blantika musik. Lagu Krisdayanti Terpopuler 1 Topics kerisdayanti Language Indonesian. Bo Chord Bo Chord Aku Wanita Biasa Krisdayanti D Lely.

Kekasih hatiku maafkan aku. Makna itulah yang terkandung dalam lagu Aku Wanita Biasa yang dinyanyikan oleh diva Indonesia Krisdayanti. Selain itu KD juga merilis album duet dengan beberapa penyanyi.

Kadang ku kuat setegar karang. Air mata jatuh lukisan raga. Bisa sakit luka karena cinta.

Air mata jatuh lukisan raga. Chord dan Lirik Aku Wanita Biasa -. Kadang ku kuat setegar karang.

Sebuah Sinetron Drama yang tayang di SCTV. Kadang ku kuat setegar karang Kadang ku rapuh lemah liar merana. Sementara sepuluh lagu lainnya merupakan lagu-lagu lama beliau dimana lima lagu di antaranya telah disusun semula arrangement oleh komposer.

Chord Krisdayanti Aku Wanita Biasa - Dm Gm Dm Gm Dm Gm Aku ini wanita biasa C F A Bisa sakit luka karena cinta Dm Gm Dingin sepi kerap menyapa C F A Air mata jatuh lukisan raga A C Kadang ku kuat setegar karang Gm A A Kadang ku rapuh lemah liar merana chorus1 Dm C Maafkan aku bila hasratku keliru A Sulut gairah jiwamu A Ku yang dosakan cinta kekasih Dm. Maafkan aku bila hasratku keliru. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Aku ini wanita biasa. Aku ini wanita biasa. Ku yang dosakan cinta kekasih.

Sulut gairah jiwamu ku yang dosakan cinta kekasih hatiku kekasih hatiku maafkanSingle lainnya dari Krisdayanti di. Jika lagu Aku Wanita Biasa tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis. Lirik Lagu Aku Wanita Biasa - Krisdayanti.

Ku yang dosakan cinta kekasih. Bisa sakit luka karena cinta. Maafkan aku bila hasratku keliru.

Kadang ku rapuh lemah liar merana. Dingin sepi kerap menyapa. Kadang ku rapuh lemah liar merana.

Dingin sepi kerap menyapa. Dingin sepi kerap menyapa. Aku Wanita BiasaMP3 download.

Cahaya 2004 Krisdayanti 2007 Aku Wanita Biasa 2009 Cintaku Kan Selalu Menemanimu 2011 Persembahan Ratu Cinta 2013. Kadang ku rapuh lemah liar merana. Intro Dm Gm Dm Gm Dm GmAku ini wanita biasa C F A Bisa sakit luka karena cinta Dm.

Dm Gm Dingin sepi kerap menyapa. Dm Gm Dm Gm Dm Gm Aku ini wanita biasa C F A Bisa sakit luka karena cinta Dm Gm Dingin sepi kerap menyapa C F A Air mata jatuh lukisan raga A C Kadang ku kuat setegar karang Gm A A Kadang ku rapuh lemah liar merana chorus1. Aku ini wanita biasa.

C F A Bisa sakit luka karena cinta. Httpbitly2wVRuXcRoyal Prima Musikindo RPM is a music label based in J.


Krisdayanti Aku Wanita Biasa Karaoke Technics Sx Kn7000 Youtube


Kris Dayanti Aku Wanita Biasa With Lyrics Youtube


Aku Wanita Biasa Youtube

0 Response to "Lagu Krisdayanti Wanita Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel